Mahfud: Tak Ada yang Salah di Ocehan Fahri Hamzah

Bagikan:

JAKARTA - Ketua tim kampanye nasional Prabowo-Hatta, Mahfud MD menilai tidak ada yang salah dengan ‘ocehan’ Fahri Hamzah di akun twitter m...

JAKARTA - Ketua tim kampanye nasional Prabowo-Hatta, Mahfud MD menilai tidak ada yang salah dengan ‘ocehan’ Fahri Hamzah di akun twitter miliknya. Menurutnya, Fahri tidak menghina figur capres Joko Widodo, melainkan mengkritisi gagasannya.

“Yang saya baca dia tidak menyebut Jokowi sinting, gagasan yang disebut bukan orangnya,” kata Mahfud saat ditemui di rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (1/7/2014).

Menurut Mahfud, 1 Muharram sendiri sudah dijadikan sebagai Hari Libur Nasional. Sehingga akan beda gagasannya jika masih akan ditetapkan sebagai Hari Santri Nasional.

“1 Muhammarm itukan sudah jadi hari libur nasional, kalau Hari Santri itu gagasannya bukan orangnya,” kata Mahfud.

Soal membina pesantren, lanjutnya, kubu Prabowo-Hatta sudah memiliki program yang bersifat substantif bukan simbolik seperti kubu Jokowi-JK. Visi dan misi capres-cawapres ini yaitu menjadikan pendidikan pesantren mewarnai pendidikan nasional. “Sehingga tidak hanya teknis profesionalisme tapi moral spiritual,” katanya.

Terkait sikap santri yang terhina karena pernyataan Fahri, menurut Mahfud hal tersebut tidak benar. “Tidak ada yang terhina. Saya santri dan saya tidak terhina. Kan dia tidak menghina santri,” katanya. (ahm/okezone.com)


KOMENTAR

Name

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Mahfud: Tak Ada yang Salah di Ocehan Fahri Hamzah
Mahfud: Tak Ada yang Salah di Ocehan Fahri Hamzah
http://3.bp.blogspot.com/-OtR8hKehDzA/U7kCuw5X-rI/AAAAAAAADbo/0q4MDkEnx8o/s1600/160784.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-OtR8hKehDzA/U7kCuw5X-rI/AAAAAAAADbo/0q4MDkEnx8o/s72-c/160784.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2014/07/mahfud-tak-ada-yang-salah-di-ocehan.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2014/07/mahfud-tak-ada-yang-salah-di-ocehan.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy