KMP DIY Gelar Deklarasi, Anis Matta: KMP adalah Mercusuar bagi Indonesia

Bagikan:

Sore ini, Kamis (20/11) tujuh partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) DI Yogyakarta berkumpul di Purawisata Yogyakarta men...



Sore ini, Kamis (20/11) tujuh partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) DI Yogyakarta berkumpul di Purawisata Yogyakarta mendeklarasikan koalisi tujuh partai ini sebagai koalisi permananen di DI Yogyakarta.

Selain dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan masing-masing partai politik, acara ini juga dihadiri oleh elit dari ketujuh partai. Nampak hadir dalam acara ini Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto; Presiden PKS, M. Anis Matta; Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie; Ketua Umum PPP, Djan Faridz; Sekjend PAN, Taufik Kurniawan; dan Ketua DPP PBB, Sukmo Harsono.

Selain itu hadir pula para politisi senior seperti Ketua Majelis Pertimbangan PAN, Amien Rais; Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Akbar Tandjung; Mantan Ketua PPP, Surya Dharma Ali; dan juga dua Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Fadly Zon.

Yogyakarta menjadi Provinsi ketiga yang melakukan deklarasi Koalisi Merah Putih. Dalam acara ini dilakukan penandatangan Prasasti yang dilakukan oleh para ketua partai politik yang tergabung dalam KMP di wilayah Di Yogyakarta.

Menurut Anis Matta, prasasti ini memiliki makna bahwa prasasti ini akan menjadi benda sejarah.

"Prasasti ini akan menjadi sesuatu yang kita kenang dalam sejarah Republik Indonesia," ujar Anis Matta.

Presiden PKS ini juga berharap kebersamaan dengan KMP akan lama dan panjang. Anis pun mengibaratkan KMP sebagai mercusuar bagi Indonesia.

"Semoga Allah memberkahi KMP dalam pengabdian kepada bangsa dan menjadi tim Indonesia baru," pungkasnya.

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: KMP DIY Gelar Deklarasi, Anis Matta: KMP adalah Mercusuar bagi Indonesia
KMP DIY Gelar Deklarasi, Anis Matta: KMP adalah Mercusuar bagi Indonesia
http://3.bp.blogspot.com/-YktRcFf2vco/VG3zoiVm6XI/AAAAAAAAAH4/U44wMNBNHac/s1600/deklarasi%2BKMP%2BDIY.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-YktRcFf2vco/VG3zoiVm6XI/AAAAAAAAAH4/U44wMNBNHac/s72-c/deklarasi%2BKMP%2BDIY.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2014/11/kmp-diy-gelar-deklarasi-anis-matta-kmp-adalah-mercusuar-bagi-indonesia.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2014/11/kmp-diy-gelar-deklarasi-anis-matta-kmp-adalah-mercusuar-bagi-indonesia.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy