Banyak Keajaiban dalam Pelantikan dan Pembekalan Pengurus Baru PKS DIY

Bagikan:

Yogyakarta - Tiga bulan pasca diselenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil), PKS Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari ini, Ahad (6/12), m...




Yogyakarta - Tiga bulan pasca diselenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil), PKS Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari ini, Ahad (6/12), menggelar Pelantikan dan Pembekalan Kabinet Dewan Pengurus Tingkat Wilayah dan Tingkat Daerah di Lantai 3 Balai Budaya Gambiran Yogyakarta.


Menurut M. Darul Falah, Ketua DPW PKS DIY, pelantikan ini telah melalui proses panjang mencari kader-kader terbaik untuk menempati pos-pos yang ada.

"Semoga pengurus DPD dan DPW dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Hadir sebagai pembicara pembekalan adalah para pengurus DPP dan MPP PKS. Turut hadir Wakil Sekjend DPP PKS Mardani Ali Sera, Anggota MPP PKS Abu Ridho, Suswono, Suripto dan Arifinto.

Masih menurut Darul Falah, pembekalan ini memberikan pemahaman yang pas bagaimana PKS diarahkan kedepannya. Termasuk hal yang sifatnya filosofi dalam hal kita berpartai dan berjamaah

Dalam pidato pembukaannya, ketua Wilda Jatijaya, Sigit Sosiantomo mungkapkan ketakjubannya dengan menyebut banyak keajaiban terjadi di DPW PKS DIY. Dia mencontohkan, pada pembentukan kepengurusan baru yang cepat dan tidak ada keributan sama sekali yang sangat berbeda dengan partai lain.

"PKS DIY adalah yang DPW PKS pertama mengadakan pembekalan seperti ini, ini adalah keajaiban yang lain," pujinya yang kemudian diiringi tepuk tangan para peserta yang hadir.

Selain itu Sigit juga meneruskan pesan dari ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Al Jufri, bahwa pengurus PKS harus bisa menjaga kekokohan keluarga sesuai dengan visi partai.

"Semoga bisa segera menyelenggarakan dan menyelesaikan Muskerwil (Musyawarah Kerja Wilayah) agar 2016 bisa fokus menjalankan program-program," harapnya.

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Banyak Keajaiban dalam Pelantikan dan Pembekalan Pengurus Baru PKS DIY
Banyak Keajaiban dalam Pelantikan dan Pembekalan Pengurus Baru PKS DIY
http://3.bp.blogspot.com/-4bzVJR9hH6w/VmPLBtBTn6I/AAAAAAAAAV0/6G4So9ysJlQ/s640/IMG_9287.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-4bzVJR9hH6w/VmPLBtBTn6I/AAAAAAAAAV0/6G4So9ysJlQ/s72-c/IMG_9287.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2015/12/banyak-keajaiban-dalam-pelantikan-dan-pembekalan-pks-diy.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2015/12/banyak-keajaiban-dalam-pelantikan-dan-pembekalan-pks-diy.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy