Sambut Ramadhan PKS Bantul Gelar Pentas Seni Budaya | PKS Daerah Istimewa Yogyakarta

Sambut Ramadhan PKS Bantul Gelar Pentas Seni Budaya

Bagikan:

Menyambut Ramadhan Partai Keadilan Sejahtera Bantul menggelar pentas budaya dengan tema 'Ramadan Berkhidmat, Gembira, dan Bersahabat', di Tembi Rumah Budaya, Kecamatan Sewon, Bantul, Sabtu malam (4/5/2016).


Bantul - Menyambut Ramadhan Partai Keadilan Sejahtera Bantul menggelar pentas budaya dengan tema 'Ramadan Berkhidmat, Gembira, dan Bersahabat', di Tembi Rumah Budaya, Kecamatan Sewon, Bantul, Sabtu malam (4/5/2016).

Dalam pagelaran itu, ditampilkan beraneka ragam pertunjukan budaya. Mulai dari aksi teatrikal, pembacaan puisi, geguritan, dan pemutara film pendek. Pertunjukan budaya ini kami adakan sebagai ekspresi kegembiraan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

"Untuk menyambut Bulan Ramadan ini kami memang menghadirkan suasana berbeda bernuansa budaya. Pertunjukan budaya ini kami adakan sebagai ekspresi kegembiraan dalam menyambut Ramadan," jelas Sekretaris Umum PKS Bantul, Setiya.

Acara yang dihadiri oleh ratusan masyarakat ini menghadirkan berbagai karya kader PKS yang diinisiasi Bidang Seni Budaya PKS Bantul.

"Langkah ini sebagai bentuk untuk nguri-uri kabudayan Jawi. Sebagai wujud nyata PKS untuk melestarikan budaya Jawa pada umumnya dan kesenian di Bantul pada khususnya," ujar Ketua DPD PKS Bantul, Amir Syarifudin.

Acara ini ditutup dengan tausiyah Ramadhan oleh Ketua Dewas Syariah Wilayah PKS DIY, Ahmad Khudlori. Dalam tausiyahnya, ustadz yang juga Takmir Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta ini mengajak untuk menjadikan Ramadhan ini sebagai bulan untuk memperbanyak amal ibadah.

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul Infografis Kota Jogja kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Sambut Ramadhan PKS Bantul Gelar Pentas Seni Budaya
Sambut Ramadhan PKS Bantul Gelar Pentas Seni Budaya
Menyambut Ramadhan Partai Keadilan Sejahtera Bantul menggelar pentas budaya dengan tema 'Ramadan Berkhidmat, Gembira, dan Bersahabat', di Tembi Rumah Budaya, Kecamatan Sewon, Bantul, Sabtu malam (4/5/2016).
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeqnQ9IFIKEEj4uAEWZse3OJgpj-bRvRywwcZoirXfK4ff66IcE67ZCqpa3QZPqLQOkA4eTWXplPz1n2OeWEHIm1nGoDrfhdRBjljIFMRwueoHqqo9MWAvtQMjjOM4AaE4pQa4GWj5LHQ/s640/Sambutan+Ketua+DPD+PKS+Bantul%252C+Amir+Syarifudin.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeqnQ9IFIKEEj4uAEWZse3OJgpj-bRvRywwcZoirXfK4ff66IcE67ZCqpa3QZPqLQOkA4eTWXplPz1n2OeWEHIm1nGoDrfhdRBjljIFMRwueoHqqo9MWAvtQMjjOM4AaE4pQa4GWj5LHQ/s72-c/Sambutan+Ketua+DPD+PKS+Bantul%252C+Amir+Syarifudin.JPG
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2016/06/sambut-ramadhan-pks-bantul-gelar-pentas.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2016/06/sambut-ramadhan-pks-bantul-gelar-pentas.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy