Kesan Pertama Itu Dari Penampilan | PKS Daerah Istimewa Yogyakarta

Kesan Pertama Itu Dari Penampilan

Bagikan:

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS DIY menyelenggarakan Pelatihan Tokoh Perempuan


Yogyakarta - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS DIY menyelenggarakan Pelatihan Tokoh Perempuan dengan tema “Mengokohkan Peran Perempuan Berkhidmat Untuk Rakyat” pada Minggu (19/03/2017) di Gedung DPW PKS DIY.

Pelatihan yang dihadiri 150 peserta perempuan yang berasal dari berbagai latar belakang dan profesi seperti dosen, ustadzah, aktivis LSM hingga PKK/Dasawisma ini menghadirkan pembicara dari Jakarta, Kingkin Anida trainer nasional dan pengisi acara di beberapa TV Nasional.

Menurut Sri Yatmi, Ketua BPKK DPW PKS DIY, peran perempuan saat ini semakin penting dalam berbagai bidang.

“Perempuan memiliki modal yang kuat seperti tekun, teliti dan penuh perhatian ini kekuatan yang dahsyat untuk memajukan masyarakat dan bangsa, kata Sri Yatmi.

Dalam acara pelatihan yang berlangsung sehari tersebut, trainer nasional Kingkin Anida menyampaikan pentingnya setiap perempuan yang bergerak sebagai pelopor di tengah masyarakat untuk terus meningkatkan kapasitas baik dari sisi intelektual, kemampuan komunikasi massa dan juga dari sisi penampilan yang memikat. Secara khusus Kingkin Anida menekankan pentingnya Personality Branding.

“Banyak perempuan memiliki kemampuan yang mumpuni, banyak aktif di masyarakat namun karena tidak memiliki tampilan publik yang memikat maka sulit untuk menokoh,” kata Kingkin Anida.

Menurut Kingkin Anida, penampilan memikat itu didukung oleh 3 aspek pertama dikenal sebagai inner beauty bagi muslim ini disebut sebagai taqwa. Kedua adalah sikap yang baik dan benar saat berdiri, duduk, berjalan dan ketiga adalah penampilan yang menarik. Menurut Kingkin perempuan yang aktif bermasyarakat dengan penampilan yang menarik tentu akan lebih memberi kesan yang positif. Maka dalam berbusana, berhijab penting juga untuk memperhatikan model yang digunakan.

“Jangan pernah abaikan penampilan, kadang pesannya baik tapi karena penampilan yang seadanya orang jadi tidak simpatik,” papar Kingkin.

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul Infografis Kota Jogja kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Kesan Pertama Itu Dari Penampilan
Kesan Pertama Itu Dari Penampilan
Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS DIY menyelenggarakan Pelatihan Tokoh Perempuan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsUBFmP1MTDBV1KXyTRAj_W1Bi872syyawIRdl_WLUel49UHSdgIGcad1o6fZESzlBuPvD5MsaQzY6Mc2Ab39HkRTw9xalQz3nChR8nrOCzCH5DCpNsvvjj-3W_xePpB792L8DfeCnyio/s640/Pelatihan+Tokoh+Perumpuan+%2528Foto+Isna+Wardani%2529.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsUBFmP1MTDBV1KXyTRAj_W1Bi872syyawIRdl_WLUel49UHSdgIGcad1o6fZESzlBuPvD5MsaQzY6Mc2Ab39HkRTw9xalQz3nChR8nrOCzCH5DCpNsvvjj-3W_xePpB792L8DfeCnyio/s72-c/Pelatihan+Tokoh+Perumpuan+%2528Foto+Isna+Wardani%2529.JPG
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2017/03/kesan-pertama-itu-dari-penampilan.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2017/03/kesan-pertama-itu-dari-penampilan.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy