Ingin Langsung Gaspol, PKS DIY Adakan Pra Rakerwil

Bagikan:

Bahkan setelah pelantikan, beberapa Bidang di DPW sudah langsung menjalankan program-programnya.


Yogyakarta (21/02) - Pra Rakerwil diikuti oleh seluruh pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) dan Pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) serta ketua-ketua bidang DPW (30 pengurus) pada Ahad pukul 09.00 WIB .Bagi para pengurus, acara Pra Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) menjadi sangat penting untuk menjaga semangat.

Penyiapan program kerja ini diarahkan kepada tercapainya Visi PKS DIY 2024 yaitu menjadi Partai Islam Rahmatan lil ‘alamin dan ditargetkan ke depan PKS dapat menjadi partai yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat DIY serta semua amanah Musyawarah Wilayah (Muswil) lainnya yang telah ditetapkan pada acara Muswil 27 Desember 2020 lalu.

Selain itu Pra Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) dipandang urgent dilaksanakan karena setelah pelantikan pengurus DPW pekan lalu pada 14 Februari 2021, DPW PKS harus segera mengkoordinasikan program kerja yang akan dijalankan sembari menunggu kepastian agenda Rakernas Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Bahkan setelah pelantikan, beberapa Bidang di DPW sudah langsung menjalankan program-programnya. Salah satu program yang berjalan adalah Agenda Pelatihan Digital Marketing dari Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) yang dilaksanakan pada hari yang sama dengan agenda Pra Rakerwil di tempat yang berbeda. Pra rakerwil berlangsung di Kantor DPTW PKS DIY Jl. Gambiran No. 34 Yogyakarta, sementara Pelatihan Digital Marketing diselenggarakan di Bale Timoho, Jalan Ipda Tut Harsono No. 58, Timoho, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta.

Setidaknya ada 50-an peserta mengikuti pelatihan tersebut. Tentu dengan mengedepankan protokol kesehatan sebagai bagian dari ikhtiar untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19. Pelatihan yang langsung diampu oleh Master Digital Marketing Team BPJE DPW PKS ini bertujuan untuk melatih dan mencetak para pengusaha-pengusaha muda yang nantinya mampu memberikan banyak kebermanfaatan. Bukan hanya untuk para pengusaha itu sendiri, tapi kebermanfaatan itu diharapkan juga bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas.

“Sangat bermanfaat dan perlu dilanjutkan pelatihan digital marketing tingkat lanjutan.” Harap salah seorang peserta.


(Reporter: Ajeng dan Mas Tri)

 

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul Infografis kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Ingin Langsung Gaspol, PKS DIY Adakan Pra Rakerwil
Ingin Langsung Gaspol, PKS DIY Adakan Pra Rakerwil
Bahkan setelah pelantikan, beberapa Bidang di DPW sudah langsung menjalankan program-programnya.
https://1.bp.blogspot.com/-0Ho3q2FplTs/YDNrOdagaVI/AAAAAAAABHM/Bxre2R1NqaUxsm6J1EmcabYDS7dFpf_rACLcBGAsYHQ/w640-h308/PRA%2BRAKERWIL%2Bweb.png
https://1.bp.blogspot.com/-0Ho3q2FplTs/YDNrOdagaVI/AAAAAAAABHM/Bxre2R1NqaUxsm6J1EmcabYDS7dFpf_rACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h308/PRA%2BRAKERWIL%2Bweb.png
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2021/02/ingin-langsung-gaspol-pks-diy-adakan-pra-rakerwil.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2021/02/ingin-langsung-gaspol-pks-diy-adakan-pra-rakerwil.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy