PKS DIY Gembleng 31 Anggota Dewan PKS se-DIY untuk Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Bagikan:

Yogyakarta - Minggu (24/8) PKS DIY mengadakan acara Pembekalan Anggota Dewan PKS se-DIY. Kegiatan yang dihadiri oleh 31 anggota dewan PKS...

Yogyakarta - Minggu (24/8) PKS DIY mengadakan acara Pembekalan Anggota Dewan PKS se-DIY. Kegiatan yang dihadiri oleh 31 anggota dewan PKS ini terdiri dari 24 Anggota Dewan Kabupaten/Kota, 6 anggota DPRD Propinsi dan 1 anggota DPR RI yang telah terpilih mewakili aspirasi masyarakat pada pemilu legislatif beberapa waktu yang lalu.
Acara ini bertempat di Aula utama kantor DPW PKS DIY dengan menghadirkan tiga pembicara utama yaitu Bapak Memed (Wakil Ketua Wilda Jatijaya DPP PKS), Bapak DR Fahmy Alaydrus, M.Si (Pengurus Majelis Pertimbangan Pusat PKS) dan Bapak Umar Priyono (Tokoh DIY).

Ketua Umum PKS DIY, Dr. Sukamta, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menguatkan kembali semangat juang para kader PKS yang ke depan dipercaya mengisi kursi legislatif di masing-masing Kabupaten/Kota, propinsi maupun pusat.

"Pembekalan anggota dewan PKS 2014-2019 ini dimaksudkan untuk menguatkan dan menggembleng semangat juang  dengan diisi materi tentang Prinsip-prinsip perjuangan dan Platform  pembangunan PKS sehingga dapat dijadikan panduan dan pedoman dalam memperjuangkan masyarakat," kata Sukamta yang pada periode kedepan menjadi anggota DPR RI di Jakarta.

Salah satu pembicara utama Dr. Fahmy Alaydrus Musi, Pengurus MPP PKS, yang datang khusus dari Jakarta pada kesempatan ini memaparkan bahwa setiap kebijakan yang diperjuangkan harus sesuai dengan platform Perjuangan PKS yang telah dimiliki.

"Para akademisi dan berbagai pihak dari masyarakat sangat mengapresiasi Platform PKS yang memuat solusi-solusi dari permasalahan bangsa dan anggota dewan PKS harus berupaya menjalankan Platform pembangunan PKS ini, " papar Fahmy.

Sementara itu, Ketua Kebijakan Publik PKS DIY, Ir Arief Budiono, selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digunakan untuk menegaskan komitmen kerakyatan seluruh anggota dewan PKS kedepan.

"Seluruh anggota dewan PKS pada kesempatan ini juga  diisi dengan materi-materi yang membedah permasalahan dan masa depan DIY dan bagaimana memperjuangkan program pro rakyat," ungkap Arief yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Propinsi DIY ke depan.

Dalam paparan pembicara ketiga, Bapak Umar Priyono memperkuat  ungkapan Arief bahwa DIY memiliki segenap potensi  yang dapat dikembangkan di masa depan.

"DIY memiliki potensi luar biasa untuk dikembangkan dan diperlukan kebijakan yang tepat untuk mengembangkannya," papar Umar.

Sedangkan, Sekretaris Umum DPW PKS, HM Zuhrif Hudaya mengungkapkan kepada peserta kegiatan agar memiliki komitmen terhadap integritas dan loyalitas kepada perjuangan rakyat.

"Seluruh Anggota dewan PKS pada akhir sesi kegiatan ini diminta untuk menandatangani kontrak politik sebagai komitmen didalam perjuangan di parlemen kedepan," pungkas Zuhrif yang  terpilih menjadi anggota DPRD DIY pada periode kedepan.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari penuh ini diikuti dengan penuh kedisiplinan dan kekompakan. Hal ini bisa dilihat dari tidak adanya anggota dewan yang absen atau ijin diawal maupun ditengah acara, bahkan seluruh anggota dewan rela mematikan ponselnya selama seharian penuh demi mengisi bekal untuk memperjuangan masyarakat nantinya.

KOMENTAR

Name

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: PKS DIY Gembleng 31 Anggota Dewan PKS se-DIY untuk Perjuangkan Kepentingan Rakyat
PKS DIY Gembleng 31 Anggota Dewan PKS se-DIY untuk Perjuangkan Kepentingan Rakyat
https://3.bp.blogspot.com/-p7XDWXufkFY/U_nHpnrJ-PI/AAAAAAAADhw/T7Mr8tZS9uI/s640/PSX_20140824_174942%5B1%5D.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-p7XDWXufkFY/U_nHpnrJ-PI/AAAAAAAADhw/T7Mr8tZS9uI/s72-c/PSX_20140824_174942%5B1%5D.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2014/08/pks-diy-gembleng-31-anggota-dewan-pks.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2014/08/pks-diy-gembleng-31-anggota-dewan-pks.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy