3 Aleg FPKS Gunungkidul Mendapat Amanah Sebagai Pimpinan Dewan

Bagikan:

Setelah mengalami kevakuman kerja selama kuranglebih tiga bulan, akhirnya pada Rabu (12/11) melalui Sidang Paripurna secara resmi Alat Ke...


Setelah mengalami kevakuman kerja selama kuranglebih tiga bulan, akhirnya pada Rabu (12/11) melalui Sidang Paripurna secara resmi Alat Kelengkapan Dewan resmi terbentuk.

"Alhamdulillah dari lima wakil kita yang berada  di DPRD Gunungkidul, tiga orang mendapatkan amanah untuk menjadi pimpinan di dua komisi dan satu di badan legeslasi," kata Imam Taufik, ketua FPKS DPRD Gunungkidul.

Lobi untuk segera disahkannya Alat Kelengkapan Dewan ini cukup panjang. Hal ini terkait dengan konflik antara Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat yang baru saja menemukan titik temu. PKS bahkan harus merelakan untuk tidak mendapatkan jatah ketua komisi.

"Kalau Fraksi PKS Gunungkidul tetap untuk mendapatkan jatah ketua komisi maka mustahil alat kelengkapan akan terbentuk. Kami rela dengan mendapatkan posisi alat kelengkapan seperti ini asal DPRD segera bekerja," Imam Taufik menjelaskan.

Sementar itu menurut Arif Wibawa, keputusan ini diambil supaya bisa mencairkan kebekuan komunikasi antara KMP dan KIH. Agar keduanya memiliki semangat untuk segera bekerja menjadi mitra bagi pemerintah daerah dan serta segera menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat.

Menurut keputusan sidang, Arif Wibawa didaulat untuk menjadi sekretaris komisi B, Imam Taufiq menjadi sekretaris komisi D. Sedangkan Ari Siswanto menjadi Wakil Ketua Badan Legislasi.

KOMENTAR

Name

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: 3 Aleg FPKS Gunungkidul Mendapat Amanah Sebagai Pimpinan Dewan
3 Aleg FPKS Gunungkidul Mendapat Amanah Sebagai Pimpinan Dewan
https://3.bp.blogspot.com/-9tj6VivjwwQ/VGivl6DQofI/AAAAAAAAAEo/zTpYLPC9BG8/s1600/DPRD%2BGunungkidul.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-9tj6VivjwwQ/VGivl6DQofI/AAAAAAAAAEo/zTpYLPC9BG8/s72-c/DPRD%2BGunungkidul.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2014/11/3-aleg-fpks-gunungkidul-mendapat-amanah.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2014/11/3-aleg-fpks-gunungkidul-mendapat-amanah.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy