RAPBD DIY 2015 belum disahkan, FPKS: Kami Siap Kerja Lembur 24 Jam

Bagikan:

Belum juga disahkannya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2015 oleh DPRD DI Yogyakarta karena belum ditetapkannya Alat Kelen...


Belum juga disahkannya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2015 oleh DPRD DI Yogyakarta karena belum ditetapkannya Alat Kelengkapan (Alkap) DPRD DI Yogyakarta membuat Fraksi PKS DPRD DIY harus menekan pimpinan dewan dengan mengirimkan surat agar pimpinan dewan segera mengadakan rapat konsultasi.

“Isinya kami minta dalam tempo yang sesingkat-singkatnya pimpinan dewan mengadakan rapat konsultasi,” kata Arif Budiono, Ketua FPKS DPRD DIY pada Rabu (26/11).

Rapat konsultasi beragendakan tahapan membahas RAPBD. Untuk itu, Arif Budiono meminta agar pengisian Alkap secepatnya dilakukan. FPKS yang tergabung dalam KMP siap mengadakan komunikasi dan mengakomodasi kekuatan lain di luar KMP deang syarat mereka yang berada di luar KMP bersedia berembug.

“Bagaimana mau musyawarah, kalau bertemu saja tidak mau,” tambah Arif Budiono.

Selain itu, Arif Budiono juga mewanti-wanti agar Ketua DPRD DIY, Yoeke  Indra Agung Laksana, mengambil inisiatif menggelar rapat konsultasi. Baginya rapat konsultasi itu bertujuan untuk menyelamatkan RAPBD 2015.

FPKS menawarkan berbagai alternatif untuk membahas RAPBD 2015. Di antaranya karena situasinya darurat, ia minta agar pembahasan dilakukan di luar jam kerja. Misalnya secara maraton Sabtu dan Minggu. “Kami siap kerja lembur 24 jam,” katanya.

sumber: radarjogja.co.id

KOMENTAR

Name

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: RAPBD DIY 2015 belum disahkan, FPKS: Kami Siap Kerja Lembur 24 Jam
RAPBD DIY 2015 belum disahkan, FPKS: Kami Siap Kerja Lembur 24 Jam
https://4.bp.blogspot.com/-5FS8t9Pdbss/VHaubT3xlXI/AAAAAAAAAIw/_wBZj2ch1Ng/s1600/fpks.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-5FS8t9Pdbss/VHaubT3xlXI/AAAAAAAAAIw/_wBZj2ch1Ng/s72-c/fpks.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2014/11/rapbd-perubahan-2015-belum-disahkan-fpks-kami-siap-kerja-lembur-24-jam.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2014/11/rapbd-perubahan-2015-belum-disahkan-fpks-kami-siap-kerja-lembur-24-jam.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy