Terima Paguyuban Becak, FPKS Siap Perjuangkan Aspirasi

Bagikan:

Selasa (18/11) pagi, belasan anggota Paguyuban Becak Wisata DI Yogyakarta beraudiensi dengan DPRD DI Yogyakarta. Acara yang berlangsung...


Selasa (18/11) pagi, belasan anggota Paguyuban Becak Wisata DI Yogyakarta beraudiensi dengan DPRD DI Yogyakarta. Acara yang berlangsung dialogis ini bertempat di ruang rapat gabungan lantai 3 Gedung DPRD DIY.

Paguyuban yang mengakui memiliki 1500 anggota ini  mengungkapkan bahwa becak wisata selama ini telah eksis dan aktif membantu perkembangan pariwisata di DIY.

"Selama ini paguyuban becak wisata telah aktif berperan didalam menunjang transportasi pariwisata DIY tapi masih minim dukungan pemerintah," ungkap Paimin, Pimpinan Paguyuban Becak Wisata DIY.

Paimin juga mengadukan bahwa pemerintah sekarang kurang peduli kepada kebersihan kawasan pariwisata, termasuk diantaranya kawasan malioboro yang kini kian kumuh.

"Pemerintah sebelumnya sangat memperhatikan kebersihan kawasan malioboro, tetapi sekarang tidak lagi, sehingga para wisatawan mengeluhkan kepada kami selaku pengayuh becak wisata," tambah Paimin.

Anggota DPRD DIY dari fraksi PKS, Huda Tri Yudiana yang menemui paguyuban becak wisata DIY ini merasa tersentuh dengan aspirasi yang disampaikan.

"Becak wisata merupakan ujung tombak pariwisata DIY yang harus di perhatikan, karena merekalah salah satu pahlawan pariwisata DIY," ungkap Huda.

Perwakilan dari paguyuban becak wisata ini juga turut menyampaikan tuntutan diantaranya  pengakuan terhadap eksistensi paguyuban, kesejahteraan para pengayuh becak wisata dan dapat turut partisipasi didalam kegiatan keistimewaan.

"Kami ingin paguyuban ini diakui dan dapat mengakses program pemerintah serta membutuhkan pelatihan-pelatihan agar masa tua kami memiliki keterampilan untuk bekerja," Paimin menjelaskan.

Pada akhir sesi, anggota DPRD dari FPKS ini menyatakan turut mendukung bahkan siap memfasilitasi seluruh aspirasi dan tuntutan dari belasan anggota paguyuban becak wisata ini.

"Saya siap memperjuangkan dan memfasilitasi aspirasi ini bahkan siap menggunakan masa reses saya dalam waktu dekat bersama paguyuban becak wisata untuk mengupas lebih detil berbagai permasalahan yang dihadapinya," pungkasnya.

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Terima Paguyuban Becak, FPKS Siap Perjuangkan Aspirasi
Terima Paguyuban Becak, FPKS Siap Perjuangkan Aspirasi
https://2.bp.blogspot.com/-ddO7gZB4xhw/VGtYlZlssDI/AAAAAAAAAFI/glIj7nolwcI/s1600/PKS%2BDIY%2BMenerima%2Brombongan%2Bbecak.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-ddO7gZB4xhw/VGtYlZlssDI/AAAAAAAAAFI/glIj7nolwcI/s72-c/PKS%2BDIY%2BMenerima%2Brombongan%2Bbecak.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2014/11/terima-paguyuban-becak-fpks-siap-perjuangkan-aspirasi.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2014/11/terima-paguyuban-becak-fpks-siap-perjuangkan-aspirasi.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy