Gelar Muswil, PKS DIY adakan Gowes Hingga Pentas WKS

Bagikan:

Yogyakarta - Suksesi kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Daerah Istimewa Yogyakarta akan digelar pada 10-11 Oktober 2015 de...



Yogyakarta - Suksesi kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Daerah Istimewa Yogyakarta akan digelar pada 10-11 Oktober 2015 dengan acara bertajuk Musyawarah Wilayah (Muswil) 4 DPW PKS DIY.

Muswil 4 DPW PKS DIY yang bertajuk "berkhidmat untuk rakyat" ini akan digelar di Balai Budaya Gambiran, Jalan Gambiran 43 Yogyakarta, tempat partai ini berkantor.

"InsyaAllah acara Muswil DPW PKS DIY akan dilaksanakan pada 10 sampai 11 Oktober 2015 di BBG (Balai Budaya Gambiran). Dijadwalkan akan hadir Presiden PKS (M. Sohibul Iman) untuk  membuka acara ini," kata Zuhrif Hudaya, selaku ketua pelaksana Muswil.

Zuhrif Hudaya yang juga Sekum DPW PKS DIY ini mengatakan akan ada beberapa agenda pendukung yang digelar selama dua hari mengiringi acara Muswil.

"Untuk agenda pendukung akan kita gelar selama acara Muswil. Ada Balai Budaya Gambiran Expo, akan kita sediakan stand untuk pameran produk-produk milik kader dan simpatisan PKS. Selain itu ada Pameran Foto dari Relawan PKS Foto. Keduanya kita buka untuk umum selama dua hari berturut-turut. Kita juga mengagendakan acara Gowes to Heritage," tambahnya.

Zuhrif menjelaskan, Jogja tidak bisa dipisahkan dari sepeda. Gowes to Heritage ini untuk mengajak masyarakat Jogja bersepeda sekaligus mengunjungi situs-situs sejarah yang ada di Yogyakarta. Disediakan banyak doorprize untuk acara ini.

Mengusung logo acara dengan gambar gunungan wayang menjadi pesan bahwa acara ini akan banyak menampilkan pementasan budaya. Tidak tanggung-tanggung akan diadakan dua pementasan wayang selama dua hari.

"Untuk acara yang lain ada pementasan Wayang Kampung Sebelah dan pentas dalang cilik. Ada teater juga. Sekalian nanti akan kita launching langgam PKS," lanjut Zuhrif.

Tidak hanya itu, akan ada beberapa agenda seminar dan dialog seperti Dialog Keluarga bersama Ustadz Salim A Fillah, Dialog Remaja Hebat dan Bincang Bisnis bersama Amry, pemilik usaha Jilbab Rabbani.

"Sementara pada hari Minggu akan ada banyak perlombaan, mulai dari lomba mewarnai untuk TK, menggambar untuk SD-SMP dan mural untuk SMA," jelas Zuhrif.

Zuhrif menjelaskan bahwa Muswil kali ini akan dihadiri setidaknya 200 an peserta yang terdiri dari unsur DPW, DPD dan DPC. Dalam agenda Muswil, akan dilaksanakan agenda penetapan kepengurusan baru DPW PKS DIY, penyerahan LPJ, dan penetapan kebijakan strategis. Selaku Ketua Panitia, Zuhrif Hudaya tak lupa memohon doa restu warga Jogja, agar Muswil PKS dapat berjalan lancar.

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Gelar Muswil, PKS DIY adakan Gowes Hingga Pentas WKS
Gelar Muswil, PKS DIY adakan Gowes Hingga Pentas WKS
http://3.bp.blogspot.com/-f2VTRrQSqMU/Vgt3CEfgJUI/AAAAAAAAFdc/Tv4ESw74Mwk/s640/Muswil%2BDIY.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-f2VTRrQSqMU/Vgt3CEfgJUI/AAAAAAAAFdc/Tv4ESw74Mwk/s72-c/Muswil%2BDIY.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2015/09/gelar-muswil-pks-diy-adakan-gowes-hingga-pentas-wks.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2015/09/gelar-muswil-pks-diy-adakan-gowes-hingga-pentas-wks.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy