Ketua FPKS: Siap Revisi Perda Pelacuran di Tempat Umum

Bagikan:

Yogyakarta - Ketua Fraksi PKS DPRD DIY, Arief Budiono menyatakan siap untuk merevisi Peraturan Daerah (Perda) DIY nomor 18/1954 tent...



Yogyakarta - Ketua Fraksi PKS DPRD DIY, Arief Budiono menyatakan siap untuk merevisi Peraturan Daerah (Perda) DIY nomor 18/1954 tentang pelacuran di tempat umum.

Seperti diketahui, Satpol PP tak bisa menjamah kawasan Pasar Kembang (Sarkem). Sebab aktivitas prostitusi yang dapat ditindak yakni di depan gang dan di tempat umum.

“Akan kita review. Kalau memang peraturannya seperti itu akan kita sampaikan kepada Bapemperda (Badan Pembentukan Peraturan Daerah),” kata Arief.
Dia memandang, Perda DIY yang ditetapkan sudah tak sesuai dengan kondisi riil dapat dilakukan revisi. Hal itu guna mempermudah aparat dalam menegakkan hukum.
Arief pun berharap, kawasan prostitusi di DIY sebaiknya ditangani dengan cara yang baik dan manusiawi.
“Termasuk memberikan pekerjaan. Upaya untuk bagaimana mereka bisa dialihkan dapat pekerjaan yang layak,” pungkasnya. (Tribun Jogja)

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Ketua FPKS: Siap Revisi Perda Pelacuran di Tempat Umum
Ketua FPKS: Siap Revisi Perda Pelacuran di Tempat Umum
https://4.bp.blogspot.com/-0k0tj8Z1fjo/Vsvc979sFOI/AAAAAAAAAXQ/XugyqNuyvn0/s640/arief%2Bbudiono.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-0k0tj8Z1fjo/Vsvc979sFOI/AAAAAAAAAXQ/XugyqNuyvn0/s72-c/arief%2Bbudiono.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2016/02/ketua-fpks-siap-revisi-perda-pelacuran.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2016/02/ketua-fpks-siap-revisi-perda-pelacuran.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy