Kantor PKS Karawang Dirusak Segerombolan Massa Berpakaian Preman

Bagikan:

Karawang (4/7)- Sekelompok orang menyerbu dan merusak kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Karawang...

Karawang (4/7)- Sekelompok orang menyerbu dan merusak kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Karawang, Jumat (4/7) siang. Dengan membawa kendaraan roda dua mereka menyatroni kantor DPD PKS dan membuat kerusakan.

"Kejadiannya pukul 11.20 WIB. Ada 7 motor, masing-masing berboncengan dan sebagian besar memakai pakaian seperti preman dengan berambut gondrong," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang, Jajat Sudrajat.

Jajat menjelaskan lima orang dari gerombolan yang datang, masuk ke halaman kantor DPD PKS berteriak-teriak sambil merusak pintu dan jendela. Akibat kerusakan beberapa kursi dan meja rusak serta kaca kantor pecah. Jajat menambahkan bahwa pihaknya sudah melaporkan dan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

"Beberapa kader yang sedang di kantor menjadi korban, yaitu Samsul Fahri terluka memar di mata dan wajah karena dipukuli dan sudah mendapatkan perawatan. Saat ini sedang memberikan kesaksian di Kantor Polres Karawang bersama saksi lainnya," ungkapnya.

Pihaknya, lanjut Jajat, sudah memberikan intruksi kepada kader dan struktur di tingkat cabang dan ranting untuk tenang dan tetap waspada serta tidak mengambil tindakan balasan.

"Kalau terjadi lagi di cabang dan ranting maka kita serahkan semua ke pihak yang berwajib. Ini negara hukum, maka kita serahkan semuanya ke pihak yang berwajib," tegasnya lagi.

DPW PKS Provinsi Jawa Barat menyesalkan tindakan anarkis sekelompok orang yang belum ditahui motif dan siapa yang mendalanginya. Ketua DPW PKS Jabar, Tate Qomaruddin mengatakan dirinya yakin bahwa perbuatan anarkis itu bukan tindakan para santri.
Lebih lanjut Tate mengimbau agar kader PKS tidak terpancing dan menyerahkan semuanya kepada aparat hukum. "Pengurus wilayah sudah berkomunikasi dengan tingkat daerah agar bekerjasama dengan kepolisian untuk mengumpulkan data-data dan informasi terkait kasus ini," ujarnya. (www.pks.or.id)

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Kantor PKS Karawang Dirusak Segerombolan Massa Berpakaian Preman
Kantor PKS Karawang Dirusak Segerombolan Massa Berpakaian Preman
http://3.bp.blogspot.com/-416XDErpMBE/U7kD518P3TI/AAAAAAAADbw/EpLT-ohe5xc/s1600/DPD-KARAWANG.png
http://3.bp.blogspot.com/-416XDErpMBE/U7kD518P3TI/AAAAAAAADbw/EpLT-ohe5xc/s72-c/DPD-KARAWANG.png
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2014/07/kantor-pks-karawang-dirusak.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2014/07/kantor-pks-karawang-dirusak.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy