Ketua FPKS Kota Jogja Ajak Masyarakat Kawal Penggunaan APBD

Bagikan:

Yogyakarta - Telah terpilihnya para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Yogyakarta...


Yogyakarta - Telah terpilihnya para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Yogyakarta dari PKS bukan berarti tugas para kader telah selesai. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta, Muhammad Syafi'fi dalam acara senam pagi di halaman DPW PKS DIY.

Selain itu Muhammad Syafi'i juga mengungkapkan bahwa kader harus tetap mendukung para aleg PKS untuk menjalankan amanahnya.

"Saya memohon pada kader untuk mendukung amanah yang diberikan pada Aleg kita yang telah terpilih," ujar Syafi'i, Ahad (28/12).

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS, Nasrul Khoiri mengungkapkan bahwa FPKS bersama DPRD Kota Yogyakarta telah mendorong agar profil APBD yang tahun ini naik menjadi Rp 1,7 triliyun.

"Profil APBD tahun 2015 naik dari Rp 1,4 triliyun menjadi Rp 1,7 triliyun. Komitmen DPRD dan Pemerintah Kota bahwa APBD digunakan untuk kepentingan rakyat dengan menekan anggaran belanja pegawai pada kisaran 50%," ujar Nasrul.

Dalam acara itu Ketua Komisi B ini juga menyampaikan agar masyarakat melakukan komunikasi yang baik dengan kecamatan setempat agar program yang berbasis kewilayahan dapat berjalan dengan semestinya. Karena mulai saat ini kecamatan memiliki kewenangan untuk menganggarkan program berbasis kewilayahan melalui kecamatan.

"Jika ingin wilayahnya mendapat perhatian dalam hal dukungan program, masyarakat harus melakukan komunikasi yang baik dengan kecamatan," tutupnya.

KOMENTAR

Name

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Ketua FPKS Kota Jogja Ajak Masyarakat Kawal Penggunaan APBD
Ketua FPKS Kota Jogja Ajak Masyarakat Kawal Penggunaan APBD
https://3.bp.blogspot.com/-qjIJMzqmo7A/VKH3xNmdRDI/AAAAAAAAAOQ/-B4nBW5T-i4/s1600/Nasrul%2BKhoiri.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-qjIJMzqmo7A/VKH3xNmdRDI/AAAAAAAAAOQ/-B4nBW5T-i4/s72-c/Nasrul%2BKhoiri.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2014/12/ketua-fpks-kota-jogja-ajak-masyarakat-kawal-penggunaan-apbd.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2014/12/ketua-fpks-kota-jogja-ajak-masyarakat-kawal-penggunaan-apbd.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy