PKS Targetkan Ada 180 RKI untuk Atasi Permasalahan Keluarga di DIY

Bagikan:

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS DIY mentargetkan ada 180 Rumah Keluarga Indonesia (RKI) selama tahun 2016.

Sri Suyatmi Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS DIY
Yogyakarta - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS DIY menargetkan ada 180 Rumah Keluarga Indonesia (RKI) selama tahun 2016.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua BPKK PKS DIY, Sri Suyatmi, pada Sarasehan Penyimpangan Orientasi Seksual dan Terapinya pada Selasa (22/3) di Hall Sunan Kudus Kantor DPW PKS DIY. 

"Acara ini salah satu agenda untuk memberi pembakalan para konselor keluarga yang tergabung dalam RKI tentang penyimpangan seksual yang akhir-akhir sedang hangat dibicarakan," ujar Suyatmi.

Dalam acara yang dihadiri 110 orang konselor keluarga ini hadir sebagai pembicara Cahyadi Takariawan dari Jogja Family Center dan Bunda Sofi dosen Fakultas Psikologi UGM.

"InsyaAllah kedepan akan merekrut calon konselor lagi mengingat semakin banyaknya permasalahan keluarga di DIY," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS DIY, Muhammad Darul Falah, menilai isu tentang keluarga masih menjadi tema yang sangat menarik. Dia berharap RKI akan terlibat dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

"Ke depan RKI tidak hanya menyelesaikan masalah internal kader PKS tapi juga bisa menjadi konselor untuk permasalahan keluarga masyarakat DIY," tutupnya.

KOMENTAR

Name

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: PKS Targetkan Ada 180 RKI untuk Atasi Permasalahan Keluarga di DIY
PKS Targetkan Ada 180 RKI untuk Atasi Permasalahan Keluarga di DIY
Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS DIY mentargetkan ada 180 Rumah Keluarga Indonesia (RKI) selama tahun 2016.
https://2.bp.blogspot.com/-DsNQ9MjDuAM/VvEEcp2iNTI/AAAAAAAAAYc/E0VyutJ1tBg1i1rtTVFLIaY0_QUigbe3A/s640/Suyatmi%2BBPKK%2BPKS%2BDIY.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-DsNQ9MjDuAM/VvEEcp2iNTI/AAAAAAAAAYc/E0VyutJ1tBg1i1rtTVFLIaY0_QUigbe3A/s72-c/Suyatmi%2BBPKK%2BPKS%2BDIY.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2016/03/pks-diy-targetkan-ada-180-rki-untuk-atasi-permasalahan-keluarga.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2016/03/pks-diy-targetkan-ada-180-rki-untuk-atasi-permasalahan-keluarga.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy