Resmi Dukung Hasto-Tedjo PKS Titipkan Pesan Berkhidmat Untuk Rakyat | PKS Daerah Istimewa Yogyakarta

Resmi Dukung Hasto-Tedjo PKS Titipkan Pesan Berkhidmat Untuk Rakyat

Bagikan:

Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kulonprogo hadir pada acara deklarasi mengusung Hasto Wardoyo dan Sutedjo sebagai bakal calon Bupati Kulonprogo 2017-2022.


Kulonprogo - Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kulonprogo hadir pada acara deklarasi mengusung Hasto Wardoyo dan Sutedjo sebagai bakal calon Bupati Kulonprogo 2017-2022.

Dalam sambutannya, ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera, M. Darul Falah mengungkapkan tiga hal yang menjadi alasan PKS akhirnya mendukung pasangan dari PDIP dan PAN ini.

"Pertama, kinerja Pak Hasto dan Tedjo sangat bagus dalam kepemimpinan lima tahun yang lalu. Kedua, aspirasi dari kader dan simpatisan PKS meminta beliau berdua untuk memimpin Kulonprogo kedepan," ujarnya Senin (5/9) di hotel King Kulonprogo.

Yang ketiga, masih menurut Darul Falah, proses pertimbangan yang panjang dilakukan dalam tingkat DPD, DPW hingga DPP merujuk pada nama Hasto dan Tedjo.

"Target PKS kedepan PKS tidak hanya menjadikan Hasto sebagai bupati tapi mendukung program Hasto 5 tahun kedepan," ujarnya lagi.

Acara yang dibuka dengan pementasan tari Bambang Cakil ini mendapat animo positif dari para tamu yang hadir dari partai pendukung pasangan ini antara lain PDIP, PAN dan Golkar. Tarian Bambang Cakil bercerita tentang pertarungan melawan kejahatan yang diakhiri dengan kalahnya Buto Cakil sebagai simbol kejahatan.

Dalam acara ini dilakukan penyerahan surat rekomendasi DPP PKS terkait dukungan terhadap pasangan Hasto dan Tedjo yang diserahkan langsung oleh Setiaji Heri Saputro, wakil ketua Koordinator Wilayah Dakwah Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta.

Selain menyerahkan surat rekomendasi Setiaji juga menitipkan pesan agar Hasto dan Tedjo terus berkhidmat untuk rakyat.

"Kami juga menitipkan pesan agar pasangan bakal calon ini untuk terus berkhidmat untuk rakyat," pesan Setiaji.

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul Infografis Kota Jogja kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Resmi Dukung Hasto-Tedjo PKS Titipkan Pesan Berkhidmat Untuk Rakyat
Resmi Dukung Hasto-Tedjo PKS Titipkan Pesan Berkhidmat Untuk Rakyat
Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kulonprogo hadir pada acara deklarasi mengusung Hasto Wardoyo dan Sutedjo sebagai bakal calon Bupati Kulonprogo 2017-2022.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrcHeUlicRdLjWlCZgjb1MmrDi-zmOxgPDje164qNPkiPUU67Kn7L8egWmbVBjFi1RCWq1sdzNPJw_GxsW-8Hb2nfsOrD82rniVqeUxYaFg2y1FECDpI4fAWD7RogomoJjh_lUTP_eDqs/s640/Deklarasi+PKS+Kulonprogo+Mengusung+Hasto-Tedjo.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrcHeUlicRdLjWlCZgjb1MmrDi-zmOxgPDje164qNPkiPUU67Kn7L8egWmbVBjFi1RCWq1sdzNPJw_GxsW-8Hb2nfsOrD82rniVqeUxYaFg2y1FECDpI4fAWD7RogomoJjh_lUTP_eDqs/s72-c/Deklarasi+PKS+Kulonprogo+Mengusung+Hasto-Tedjo.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2016/09/resmi-dukung-hasto-tedjo-pks-titipkan-pesan-berkhidmat-untuk-rakyat.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2016/09/resmi-dukung-hasto-tedjo-pks-titipkan-pesan-berkhidmat-untuk-rakyat.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy