Tiga Jam Tanpa Gadget

Bagikan:

Dalam syiar Pekan Keluarga ada berbagai aktivitas yang harus dilakukan oleh keluarga kader PKS


Menyambut Kongres Keluarga Indonesia ke-2 pada 21 Desember 2017 yang diselenggarakan DPP PKS serta liburan sekolah, DPW PKS DIY menyerukan kepada segenap kader dan simpatisan untuk melaksanakan Pekan Keluarga.

"Setiap akhir tahun bersamaan dengan liburan sekolah, PKS DIY laksanakan Pekan Keluarga. Secara kebetulan ini bersamaan dengan Kongres Keluarga DPP PKS, jadi klop temanya," jelas Darul Falah, Ketua DPW PKS DIY.

Darul Falah menjelaskan latar belakang Pekan Keluarga ini didasarkan kepada pentingnya institusi keluarga sebagai pilar negara dan bangsa. "Jika keluarga harmonis dan tangguh maka negara akan kuat. Tapi kalau banyak keluarga mengalami masalah dan amburadul, maka negara juga akan goyah," jelas pria yang hobi joging tersebut.

Pekan Keluarga ini sebagai pengingat bagi kader PKS, di tengah kesibukan pekerjaan, organisasi dan berbagai hal lain, tetap harus meluangkan waktu buat keluarga. Salah satu hal yang penting adalah waktu kebersamaan dengan keluarga.

"Saat ini waktu kebersamaan keluarga semakin mahal, keberadaan smartphone dan berbagai macam gadget membuat anggota keluarga asyik dengan dunianya sendiri padahal secara fisik berdekatan," lebih lanjut Darul Falah menjelaskan.

Dalam syiar Pekan Keluarga ada berbagai aktivitas yang harus dilakukan oleh keluarga kader PKS antara lain, memperbanyak waktu bersama keluarga, mengunjungi orang tua, saling memberi hadiah, membuat rencana program keluarga.

"Termasuk yang kita tekankan dalam Pekan Keluarga ini, Gerakan Tiga Jam Tanpa Gadget antara jam 18-21. Ini mendukung waktu berkualitas bersama keluarga. Ini juga kita harapkan bisa mendukung Gerakan Maghrib Mengaji dan Gerakan Jam Belajar Masyarakat," pungkas Darul Falah.

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Tiga Jam Tanpa Gadget
Tiga Jam Tanpa Gadget
Dalam syiar Pekan Keluarga ada berbagai aktivitas yang harus dilakukan oleh keluarga kader PKS
https://2.bp.blogspot.com/-a7cUJbXuND0/Wjp4fOGWcvI/AAAAAAAAAqA/IoQ3a2YibkwHqnJFiCVDpUCfEG9BObpHACLcBGAs/s640/Ust%2BFalah.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-a7cUJbXuND0/Wjp4fOGWcvI/AAAAAAAAAqA/IoQ3a2YibkwHqnJFiCVDpUCfEG9BObpHACLcBGAs/s72-c/Ust%2BFalah.JPG
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2017/12/tiga-jam-tanpa-gadget.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2017/12/tiga-jam-tanpa-gadget.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy