Presiden PKS Silaturahmi ke Ustadz Jazir dan Menjadi Khatib Jum'at Masjid Jogokariyan | PKS Daerah Istimewa Yogyakarta

Presiden PKS Silaturahmi ke Ustadz Jazir dan Menjadi Khatib Jum'at Masjid Jogokariyan

Bagikan:

Sebelum memenuhi jadwal khutbah Jum'at, Ahmad Syaikhu mengagendakan untuk bersilaturahmi ke Ustadz Muhammad Jazir


Dalam lawatannya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dijadwalkan untuk menjadi khatib salat Jum'at (18/08) di Masjid Jogokariyan.

Sebelum memenuhi jadwal khutbah Jum'at, Ahmad Syaikhu mengagendakan untuk bersilaturahmi ke Ustadz Muhammad Jazir, sesepuh sekaligus Ketua Dewan Syuro Masjid Jogokariyan. Presiden PKS beserta rombongan DPW PKS DIY langsung berkunjung ke rumah Ustadz jazir di Komplek Jogokariyan.


"Saya bersyukur bisa menjumpai dan menyerap banyak nasihat dari beliau. Meskipun kondisi beliau sedang tidak fit, karena kakinya terkilir setelah melakukan Upacara Kemerdekaan," ungkap Ahmad Syaikhu.

Ustadz Jazir merupakan figur dai inovatif yang banyak melahirkan kesuksesan di dunia dakwah. Selain berhasil mengharumkan Masjid Jogokariyan, ternyata di zaman Presiden BJ Habibie dahulu, Ustadz Jazir pernah meraih penghargaan sebagai Tokoh Perintis Gerakan Alquran Tingkat Nasional. "Model TK Al-Qur'an yang dibuatnya pernah menjadi percontohan di tingkat nasional dan bahkan se-Asia Tenggara," terang Ahmad Syaikhu.


Tak hanya berdiskusi hangat, terlihat Ahmad Syaikhu dan Ustadz Jazir juga saling bertukar cinderamata. Ahmad Syaikhu disematkan langsung oleh Ustadz Jazir Peci Khas Jogokariyan edisi Kemerdekaan. "Peci ini saya gunakan selama menjadi khotib dan sholat Jumat di Masjid Jogokariyan," terang Ahamd Syaikhu.

"Kita sama-sama do'akan semoga Ustadz Jazir selalu diberi kemuliaan hidup. Semoga Allah sembuhkan kakinya yang terkilir, agar beliau bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala. Aamiin...," Harap dan Do'a Ahamd Syaikhu.



Foto: Mas Isna

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul Infografis Kota Jogja kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Presiden PKS Silaturahmi ke Ustadz Jazir dan Menjadi Khatib Jum'at Masjid Jogokariyan
Presiden PKS Silaturahmi ke Ustadz Jazir dan Menjadi Khatib Jum'at Masjid Jogokariyan
Sebelum memenuhi jadwal khutbah Jum'at, Ahmad Syaikhu mengagendakan untuk bersilaturahmi ke Ustadz Muhammad Jazir
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhd9xVWkO8VTrWadgXeTlRWon5YNMi8nKr0R2NZry3GBEcqTPFyJDIhGL_Oql8aZcQHG7-Px0eVmoZStXJx5NLrKVDrmKFDAu6aNDca9cbSzc5sV0nsslN_wkS6jx17KYFVX7rgcuALM4RUOQlTlxTYrn-xdy7PWib9H7WgTNfK2y3ccYdVQ5Y0bsS5NVE/s320/2023_0818_14563900.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhd9xVWkO8VTrWadgXeTlRWon5YNMi8nKr0R2NZry3GBEcqTPFyJDIhGL_Oql8aZcQHG7-Px0eVmoZStXJx5NLrKVDrmKFDAu6aNDca9cbSzc5sV0nsslN_wkS6jx17KYFVX7rgcuALM4RUOQlTlxTYrn-xdy7PWib9H7WgTNfK2y3ccYdVQ5Y0bsS5NVE/s72-c/2023_0818_14563900.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2023/08/presiden-pks-silaturahmi-ke-ustadz-jazir-dan-menjadi-khatib-jumat-masjid-jogokariyan.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2023/08/presiden-pks-silaturahmi-ke-ustadz-jazir-dan-menjadi-khatib-jumat-masjid-jogokariyan.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy