Tribun Jogja Harap PKS Merangkul Semua Kalangan

Bagikan:

Kalau orang diberikan kesempatan untuk mendapatkan nilai-nilai yang dimiliki PKS, partai ini akan kuat

 



Yogyakarta (09/04) - Media Tribun Jogja mengajak PKS untuk bisa merangkul masyarakat yang lebih beragam. Hal itu disampaikan saat tim redaksi Tribun Jogja mengunjungi kantor DPW PKS DIY, Rabu (08/04) sore. 

Kunjungan Tribun Jogja sendiri dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-10 pada 11 April mendatang. Tribun Jogja melakukan kunjungan ke berbagai instansi dengan mengangkat tema "Kolaborasi dan Bangkit".

Tim redaksi Tribun Jogja yang datang ke kantor DPW PKS DIY disambut hangat oleh Ketua DPW, M. Agus Mas'udi, S.T. dan Ketua Bidang Humas, Muhammad Syafi'i. Ada banyak hal yang dibahas oleh kedua pihak, termasuk kondisi media saat ini. 

Agus Mas'udi mengungkapkan bahwa pujian sudah sering diberikan kepada PKS. Agus menilai saat ini PKS lebih membutuhkan kritik dan saran.  Merespons hal tersebut, Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo, melihat PKS perlu branding yang luar biasa untuk bisa diterima masyarakat. "Kalau orang diberikan kesempatan untuk mendapatkan nilai-nilai yang dimiliki PKS, partai ini akan kuat. Memang ini satu tantangan yang sangat berat. Roh partai itu harus bisa dirasakan banyak pihak," ujar Ribut. 

Agus pun menjawab bila PKS saat ini mulai berupaya menghilangkan kekakuan yang ada. "Lambang baru PKS sekarang lebih simpel, proses pembuatannya dari sebelum Pemilu 2019," ungkap Gus 'Ud, sapaan akrab Agus. Syafi'i menambahkan bahwa lambang PKS yang baru bertujuan agar lebih mudah diterima masyarakat. "Lambang itu dibuat supaya orang menyebut kita cukup dengan PKS. Tidak perlu menyebutkan kepanjangan PKS yang kadang malah salah. Misalnya menyebut PKS Partai Keadilan Sosial" kata Syafi'i.


Kontributor: Alif Aulia (Reli PKS DIY)


KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul Infografis kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Tribun Jogja Harap PKS Merangkul Semua Kalangan
Tribun Jogja Harap PKS Merangkul Semua Kalangan
Kalau orang diberikan kesempatan untuk mendapatkan nilai-nilai yang dimiliki PKS, partai ini akan kuat
https://1.bp.blogspot.com/-0koYoGgpDBA/YHEuhtm1rmI/AAAAAAAABLE/-l9c8eOzAoc2dJre0a_d_mVkLJmsNaVXwCLcBGAsYHQ/w400-h221/Tribun%2BJogja%2BHarap%2BPKS%2BMerangkul%2BSemua%2BKalangan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-0koYoGgpDBA/YHEuhtm1rmI/AAAAAAAABLE/-l9c8eOzAoc2dJre0a_d_mVkLJmsNaVXwCLcBGAsYHQ/s72-w400-c-h221/Tribun%2BJogja%2BHarap%2BPKS%2BMerangkul%2BSemua%2BKalangan.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2021/04/tribun-jogja-harap-pks-merangkul-semua.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2021/04/tribun-jogja-harap-pks-merangkul-semua.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy