Kampanye Hari Pertama, Caleg PKS Gelar Temu Relawan | PKS Daerah Istimewa Yogyakarta

Kampanye Hari Pertama, Caleg PKS Gelar Temu Relawan

Bagikan:

Temu relawan ini dihadiri lebih dari 30 orang yang siap menjadi ujung tombak untuk mensukseskan langkah Hermanto

 


Mengawali masa kampanye, caleg PKS Dapil 1 Wonosari dan Playen Gunungkidul, Hermanto mengadakan temu relawan di Rumah Makan Shintia, Playen pada hari Selasa, 28 November 2023.

Temu relawan ini dihadiri lebih dari 30 orang yang siap menjadi ujung tombak untuk mensukseskan langkah Hermanto menuju gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gunungkidul tahun 2024.

Hadir sebagai pemateri pada acara kali ini adalah Sarjono selaku ketua kepanduan DPD PKS Gunungkidul. Sarjono memaparkan alasan-alasan mengapa masyarakat harus memilih caleg dan partai yang amanah dan pro rakyat.

"Sejak dari awal berdirinya Partai Keadilan saat itu sebelum kemudian menjadi Partai Keadilan Sejahtera, kader partai ini adalah kader-kader muda dan penuh semangat untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik, dan semangat itu masih terus menyala dalam diri partai ini", ungkap Sarjono.

Hermanto sendiri memaparkan profile dan visi misinya sebagai caleg pada pemilu tahun 2024 mendatang. Selain itu pada ramah tamah kali ini, relawan yang datang berasal dari berbagai kalangan mulai dari bapak- bapak, ibu-ibu dan generasi muda.

"Terima kasih kepada semua relawan yang hadir pada sore ini, saya berharap dukungan dan suaranya pada pelaksanaan pemilu tahun depan, mari kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi dengan datang ke TPS dan menggunakan hak pilih kita", pungkas Hermanto.

Penulis: @nanishuka

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul Infografis Kota Jogja kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Kampanye Hari Pertama, Caleg PKS Gelar Temu Relawan
Kampanye Hari Pertama, Caleg PKS Gelar Temu Relawan
Temu relawan ini dihadiri lebih dari 30 orang yang siap menjadi ujung tombak untuk mensukseskan langkah Hermanto
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyi8OjA7dGAxaj4T96B4XuBJPzsx4DNPsp1QyuYE-a4RMxAwt_laA5azIFVnfiW5fh44JczrUm7RGf9ExhCB1JCl7-uH4rKFtreBMpAXHIehhrdKAVW1p4TcmBmFwC9FdlLmFTeBONf4IjtWqHux7TiIsTUzp3UIG02QVTJRXzsdc4hbYMQTsSpeFJY6o/s320/Caleg%20PKS%20temu%20relawan%203.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyi8OjA7dGAxaj4T96B4XuBJPzsx4DNPsp1QyuYE-a4RMxAwt_laA5azIFVnfiW5fh44JczrUm7RGf9ExhCB1JCl7-uH4rKFtreBMpAXHIehhrdKAVW1p4TcmBmFwC9FdlLmFTeBONf4IjtWqHux7TiIsTUzp3UIG02QVTJRXzsdc4hbYMQTsSpeFJY6o/s72-c/Caleg%20PKS%20temu%20relawan%203.jpg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2023/12/kampanye-hari-pertama-caleg-pks-gelar-temu-relawan.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2023/12/kampanye-hari-pertama-caleg-pks-gelar-temu-relawan.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy