Beri Ruang Generasi Milenial Berkarya

Bagikan:

Amanat Presiden PKS menyebutkan ada empat sektor yang harus segera dibenahi agar Indonesia menjadi negara besar.


Yogyakarta - Kader-kader PKS harus jadi garda terdepan bersama komponen bangsa lainnya untuk mengisi kemerdekaan dengan kerja nyata, demikian Agus Mas'udi, Wakil Ketua DPW PKS Daerah Istimewa Yogyakarta, membacakan amanat Presiden PKS dalam upacara hari kemerdekaan yang digelar di halaman kantor DPW PKS, Kamis (17/8).

Amanat Presiden PKS menyebutkan ada empat sektor yang harus segera dibenahi agar Indonesia menjadi negara besar. Pertama sektor demografi dengan memberi ruang anak muda - generasi milenial - untuk berkarya, kedua sektor teknologi dengan menguatkan riset dan inovasi iptek, sektor politik dengan partisipasi publik yang lebih kritis serta sektor ekonomi dengan optimalisasi produksi sumber daya kelautan dan pertanian.

"Saat ini Indonesia dalam momentum kritis, kalau terlena dan main-main dalam mengelola negara, Indonesia bisa semakin melemah, tujuan sejahterakan rakyat semakin sulit tercapai," tegas Agus Mas'udi.

Upacara yang diikuti oleh jajaran pengurus DPW, DPTW dan DSW serta Kepanduan PKS DIY juga dimeriahkan dengan menyanyikan lagu-lagu nasional dan pembacaan puisi.

Selepas upacara, Agus Mas'udi menyerahkan tumpeng dengan hiasan bendera merah putih kepada Sugeng Edy, Ketua Bidang Kepanduan.

"Ini simbol amanat bagi Kepanduan PKS jadi garda terdepan menjaga NKRI," jelas Agus Mas'udi.

Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-72, DPW PKS DIY juga menyelenggarakan lomba-lomba tujuhbelasan, pemutaran film Jenderal Sudirman dan kunjungan ke veteran pejuang kemerdekaan.

KOMENTAR

Nama

artikel bantul berita Berita Foto FPKS DIY gunungkidul kulonprogo kutipan berita nasional seputar diy sleman
false
ltr
item
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta: Beri Ruang Generasi Milenial Berkarya
Beri Ruang Generasi Milenial Berkarya
Amanat Presiden PKS menyebutkan ada empat sektor yang harus segera dibenahi agar Indonesia menjadi negara besar.
https://2.bp.blogspot.com/-1JOw9cPitxU/WZU6586URiI/AAAAAAAAAnE/vOWzrcSsGtMeiz7exX9C2IGzKQ1motyHQCLcBGAs/s640/Upacara%2BPeringatan%2BKemerdekaam%2BRI%2Bke-72.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-1JOw9cPitxU/WZU6586URiI/AAAAAAAAAnE/vOWzrcSsGtMeiz7exX9C2IGzKQ1motyHQCLcBGAs/s72-c/Upacara%2BPeringatan%2BKemerdekaam%2BRI%2Bke-72.jpeg
PKS Daerah Istimewa Yogyakarta
http://jogja.pks.id/2017/08/beri-ruang-generasi-milenial-berkarya.html
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/
http://jogja.pks.id/2017/08/beri-ruang-generasi-milenial-berkarya.html
true
2917298055194715103
UTF-8
Artikel tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selanjutnya... Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA JUGA LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan artikel sesuai permintaan anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus Sepember Oktober November Desember sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hari yang lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy